Minggu, 23 Desember 2012

Membaca bahasa tubuh wanita




Gara-gara beberapa postingan tips seputar hati, kini kebagian giliran membaca bahasa tubuh wanita. Banyak cara seorang wanita menggunakan bahasa tubuhnya untuk mengkomunikasikan minat dan ketertarikannya pada seorang pria. Membaca bahasa tubuh wanita bisa simple atau kompleks tapi trik nyata adalah per “cluster” dan secara progresif. Begitu… hasil gugling tadi… 
 
Foto yang ditampilkan berikut ini adalah beberapa sinyal individu yang paling dapat diandalkan. Namun, hanya melihat dari sinyal tunggal dengan seorang wanita tidak menunjukkan daya tarik total tetapi sebagai indikator awal saja. Sebagai sinyal individu menjadi lebih sering, berkerumun dan jelas, lebih tertarik (atau putus asa) adalah wanita. Sebagai contoh, cukup umum bagi seorang wanita di sebuah klub malam awalnya mengirim sinyal agak lemah di awal malam tapi saat malam mulai larut dan dia masih tertarik pada seorang pria sinyal-sinyalnya bisa menjadi semakin kuat dan jelas.


MENGIBASKAN RAMBUT
Tubuh manusia berbulu (sebenarnya berambut). Selain kucing (ooops ) dan tikus mirip dengan manusia, mamalia lain yang bagai berbulu adalah manusia. Yuk perhatikan rambut manusia…. Panjang dan terurai menjadi tanda kesehatan feminin dan dengan rambut itu wanita dapat menunjukkan daya tarik seksualitasnya. Dengan mengibaskan rambut ,seorang wanita pada dasarnya mengatakan: “lihat aku dan saya suka padamu, percaya diri dan sangat sehat!.” Rambut panjang sangat feminin dan rambut pendek menunjukan maskulin. Itulah mengapa begitu banyak (pria pada pasangan lesbian) mencukur rambut mereka sebagai pernyataan “posisinya”?
Foto: aquiziam.com

MENGIGIT BIBIR BAWAH
Pria suka dengan sinyal bahasa tubuh. Inilah asal-usul dan alasan mengapa sinyal berupa bahasa tubuh wanita masih misteri. Tidak ada yang seperti mengigit (mengutil) Bibir Bawah untuk memberi sinyal pada seorang pria. Bibir bawah yang lembut digenggam oleh gigi dan dengan pelan dan sensual untuk menarik perhatian pria. Dilakukan dengan tanpa disadari ini bisa membuat pria bertekuk lutut.


Foto: aquiziam.com

MENGUSAP RAMBUT
Membaca bahasa tubuh wanita memang tidak mudah. Bagi wanita, memutar-mutar atau menjentikkan rambut mereka adalah sikap menggoda yang paling favorit dilakukan. Dalam ‘Buku The ‘Definitive Book of Body Language’ karya Allan dan Barbara, mengklaim bahwa hal itu memungkinkan seorang wanita untuk mengekspos ketiak dan dengan demikian “menghembuskan” feromon untuk orang itu. Penjelasan lain adalah bahwa hal itu adalah cara umum untuk memperlihatkan lehernya – zona sensitif seksual wanita. Beberapa peneliti bahkan mengklaim bahwa hal  itu dilakukan untuk menarik perhatian pada rambutnya “sehat” . Perilaku itu adalah sinyal yang bagus untuk diperhatikan.


Foto: aquiziam.com
KEDIPAN MATA DAN SENYUMAN
Ini adalah sinyal klasik dan mungkin yang paling umum dari memainkan mata (flirting) dan sinyal daya tarik. Hal ini menunjukkan suasana hati yang penurut, tertarik dan memikat yang ingin wanita sampaikan. Yang paling penting adalah “istilah” untuk:.. “Aku telah memperhatikan Anda dan Aku menyukai apa yang Aku lihat. Aku tidak dapat berpaling darimu, jadi aku mengedipkan mata dan Senyuman agar Kamu tahu Aku baik lhow dan Aku ingin Kamu tahu itu. ” Umumnya gerakan ini cukup cepat dan dimaksudkan untuk menarik perhatian. Jika seorang pria tidak mendmerespons-nya setelah beberapa kali dilakukan, maka wanita biasanya menyerah dengan pria tersebut seraya berkata: “Aku terlalu bodoh untuk kawin dengannya”.

Foto: aquiziam.com
MENYENTUH LEHER
Leher adalah salah satu zona wanita yang paling sensitif dan erotis dan menyentuh leher akan menarik perhatian pria. Mengapa bisa begitu? Nah, rupanya, pria tertarik pada wanita yang berkulit lembut halus dan leher adalah yang paling diterima secara sosial untuk ditampilkan. Kulit yang halus merupakan indikator yang dapat diandalkan sebagai pertanda sehat dan mulus- faktor penting ketika seorang pria sedang “berburu” pasangan. Leher juga merupakan bagian yang sangat sensitif dari tubuh wanita dan menyentuhnya merangsang sensasi, lembut menenangkan dan penuh kasih. Cobalah sendiri. Yuuk

Foto: aquiziam.com

MENUNJUKKAN LUTUT
Sinyal ini berurusan dengan tentang minat dan fokus. Dengan memutar lutut dan kaki terhadap seorang pria, seorang wanita menggunakan bahasa tubuh wanita untuk menunjukkan bahwa ia saat ini tertarik – sehingga menciptakan “segitiga ruang pribadi”. Kaki luar juga menyajikan penghalang untuk orang lain yang mungkin mengganggu. Diterjemahkan, sinyal ini berarti: “Kamu adalah orang yang saya fokuskan.” Kaki dan lutut bagian atas adalah tanda – terutama jika lutut bertujuan pada sebuah pintu dan posisi lainnya sebagai tembok penghalang. Dalam arti kaki dan lutut menjadi penghalang untuk orang tertentu dan undangan untuk orang lain. Kaki lebih  menjadi sinyal seksual.

SEPERTI “GERAKAN RAHIM”
Gambar kanan adalah gambar seorang wanita yang mengenakan sepasang celana jeans umumnya namun cara dia dalam menempatkan tangannya adalah “turn-on” yang menunjukkan sinyal kuat untuk beberapa pria. Alasannya adalah bahwa tangannya sedang menciptakan bingkai untuk Vagina nya. Meskipun kadang-kadang keliru untuk gerakan yang sama namun dilakukan seorang “pria” , tangannya sebenarnya “sedang mengatakan” apa yang ada dalam pikirannya. Bahasa tubuh perempuannya sebenarnya mengatakan: “Ini adalah bagian dari diriku yang aku ingin kau lihat, aku mengatakan bahwa daerah ini pada tubuh saya tersedia untuk orang yang tepat!.” Itu adalah sinyal percaya diri yang menunjukkan ketersediaan seksual agresif.

MENJUNTAI SEPATU
“Membaca”  sepatu yang dipakai seorang wanita dan kakinya sebagai bagian dari bahasa tubuhnya bisa mengisi menjadi pertanda sinyal juga. Menjuntai Sepatu adalah pesan yang kuat tetapi halus untuk seorang pria. Diterjemahkan ia mengatakan: “. Dengan setengah meluncur turun sepatuku, Aku menunjukkan bahwa aku santai, nyaman dan mungkin bersedia untuk menanggalkan pakaian lebih lanjut” Juga, bagi banyak pria (bahkan mereka yang tidak akan mengakuinya), kaki wanita adalah sangat menarik. Perempuan di seluruh dunia menghabiskan Miliaran Dolar untuk alas kaki dan pedikur yang mereka lakukan untuk alasan ini!
Foto: aquiziam.com

MENYENTUH OBYEK
Para psikolog percaya bahwa orang sering mentransfer perasaan batin pada objek-objek terstentu. Jadi dengan membelai batang gelas anggur (misalnya) seorang wanita menggunakan bahasa tubuh wanita untuk mengatakan “kejar aku”. Dengan memainkan pulpen di bibirnya dia mengatakan “cium aku”. Sinyal-sinyal bahasa tubuh wanita tidak harus bingung dengan gerakan “agitasi” yang menunjukkan bahwa wanita lebih suka berada di tempat lain. Perbedaannya terletak pada kecepatan yang mereka dilakukan. Lambat dan sensual adalah baik – cepat dan “kasar” adalah buruk. Gelas anggur, hiasan meja, kacamata dan pena adalah benda-benda umum digunakan untuk “bermain-main”.

MENYENTUH DIRI
Wanita yang menyentuh bagian tubuhnya merupakan sebuah sinyal. Pada dasarnya itu berarti: “Aku membelai dan menyentuh diriku karena aku benar-benar ingin dibelai dan disentuh oleh kekasih”. Juga, dengan menyentuh dirinya adalah cara seorang wanita menarik perhatian pria untuk zona-zona sensitif-seksual yang dia pikir adalah aset yang terbaik dan akan menarik bagi dia. Paha, leher dan pergelangan kaki adalah bagian yang favorit. Adalah wajar untuk mengatakan bahwa wanita sangat menyadari cara ini dapat mempengaruhi pria dan akan melakukannya dengan sengaja. Semua itu adalah alam bawah sadar sebagai  indikator yang benar-benar dapat diandalkan untuk menilai perasaan wanita.
 Membaca bahasa tubuh wanita membutuhkan tingkat kejujuran pada sisi cara pandang seorang pria. Banyak pria bereaksi berlebihan terhadap sinyal sederhana atau karena keinginan mereka untuk segera mendapatkan wanita tersebut. Pria bisa saja melihat sinyal yang sebenarnya tidak benar-benar ada. Salah satu bagian sederhana dan fantastis ketika membaca bahasa tubuh wanita adalah mudah. Jika sinyal-nya yang lemah dan seimple maka tanggapan seorang pria harus sama seimbang. Jangan grasa grusu……
Namun, sebelum menjelajahi sinyal, sangat penting untuk mengenali beberapa sinyal mendasar. Bagi kebanyakan pria “melihat” bahkan yang paling sederhana dari sebuah sinyal dapat menjadi tantangan tersendiri. Takut akan penolakan adalah alasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar